anakbangsapost

Erwin Ramadani , S.PI Terpilih Sebagai Ketua FBPTB Deli Serdang

Tanjung Moraw(ABP)
Erwin Ramadani , S.PI dipilih sebagai Ketua Forum Bersama Peduli TB ( FBPTB) Deli Serdang pada Program Coordiator Meetig With Local NGO at Distric Level yang diselenggakan TB Care Aisyiyah Kabupaten Deli Serdang ,Selasa ( 08 September 2015) di Aula Rumah Makan Mingin Tanjung Morawa.
Peserta Meetig With Local NGO at Distric Level yang diselenggakan  
TB Care Aisyiyah Kab Deli Serdang
Program Coordiator Meetig With Local NGO at Distric Level yang diselenggakan TB Care Aisyiyah Kab Deli Serdang dihadiri PD muhammadiyah Deli Serdang, PD Muslimat Alwasliyah Deli Serdang, Muslimat NU Deli Serdag, DPD KNPI Deli serdang, FPKM (Forum Peduli Kesehatan Masyarakat) Deli serdang, IBI, GOW,LK3 Deli Serdang, LSM LIPAN, LIMA (Lumbung Informasi Masyarakat ), LAPAHAN –RI, serta BKPRMI Deli Serdang dan undangan.
Sedangkan tujuan Program Coordiator Meetig With Local NGO at Distric Level yang diselenggakan TB Care Aisyiyah Kab Deli Serdang sebelumnya bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya peningkatan TB (Tuberculosis) di Sumatera Utara, khususnya Kabupaten Deli Serdang diperlukan penanganan khusus seluruh elemen masyarakat untuk peduli dengan situasi tentnang TB.
Ketua terpilih FBPTB Deli Serdang Erwin Ramadani, S.Pi , pada sambutannya mengatakan meskipun Forum Bersama Peduli TB Deli Serdang ini adalah kepanjangan tangan dari SSR Aisiyah Deli Serdang yang selama ini sudah berjalan, tapi secara tim, terbuka dengan pihak manapun.Untuk itu Erin mengharapkan kerja sama yang solid dari seluruh tim yang sudah dibentuk agar program Peduli TB Deli Serdang bisa berjalan maksimal sesuai target yang diharapkan.
Dalam kesempatan itu sebagai ketua dipilih , Forum ini juga akan mengetuk hati Pemerintah kabupaten Deli Serdang untuk lebih peduli terhadap program penanggulangan TB dikabupaten Deli Serdang .
Karena Kami menargetkan insya Allah pertegahan tahun Erwin Ramadani, S.Pi mengajak semua elemen masyarakat agar bergabung bersama dalam tugas mulia ini. Nantinya
2016 seluruh masyarakat Deli Serdang yang menderita TB bisa kita temukan, obati dan sembuhkan , ujar Erwin,” tokoh muda yang juga menjabat sebagai ketua DPD APKLI Deli serdang dan Pengurus BPD HIPMI Sumatera Utara.
Sementara itu , Santoso Koordiator SSR TB Care Aisyiyah Deli Serdang pada arahnya menjelaskan bahwa Penyakit Tuberculosis (TB) masih perlu mendapatkan perhatian serius dari masyarakat khususnya bagi instansi yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan seperti rumah sakit atau puskesmas. Hal itulah yang mendasari pemikiran sejumlah elemen masyarakat di Kabupaten Deli Serdang untuk membentuk FBPTB Deli Serdang ,” ujar Santoso.(Syam/Budiono)

Related

Sumut 4151832094468390189

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Edisi Cetak

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
item