Penumpang Kecewa Pelayanan Batik Air
https://anakbangsapost.blogspot.com/2015/06/penumpang-kecewa-pelayanan-batik-air.html
Medan, (ABP)
Penumpang pesawat Batik Air kecewa dengan sistem peraturan perusahaan penerbangan itu. Pasalnya penumpang yang dari Bandara KNIA Kualanamu menuju Jakarta, Senin, (1/6), tidak bisa berangkat dengan alasan sudah terlambat. Padahal jadwal penerbangan pesawat Batik Air, pukul 5.00 WIB sementara penumpangnya sudah sampai di bandara pukul 4.15 WIB.
Beberapa penumpang Batik Air menduga tiket mereka sudah dijual kepada penumpang lain. “Soalnya pukul 4.45 WIB penumpang harus tiba di bandara, ini malah tidak bisa pula kami berangkat ke Jakarta bang,”kata mereka kecewa. Ironisnya tiket penumpang ini malah dihanguskan oleh petugas Batik Air.
Diduga pihak Batik Air sengaja mengelabui penumpangnya demi mengambil keuntungan dengan mengelabui jam keberangkatan. Beberapa orang penumpang Batik Air akhirnya mengamuk saat meminta uang tiket mereka dikembalikan petugas. “Karena itu memang kesalahan mereka bang, kalau kami sudah mengikuti peraturan yang mereka buat bang, bahkan kami sudah tiba di bandara Kualanamu pukul 4.15 WIB,”tegas mereka.
Para penumpang Batik Air meminta pertanggungjawaban pimpinan perusahaan penerbangan grup Lion Air itu atas hangusnya tiket. “Apa lagi pesawat batik air ini baru beroperasi di bandara Kualanamu. Seharusnya kalau pesawat baru bisa memberi pelayanan yang baik terhadap penumpangnya. Ini malah sudah menipu penumpangnya dengan cara ngelabui jam keberangkatan nya,”ujar mereka. (ag)
Posting Komentar